Switch Mode
Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu
Rating 7.20
Trailer
Bookmark

Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu Sub Indo

Nonton Anime Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu, Download Anime Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu subtitle bahasa Indo, Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu sub Indo, Download Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu Sub Indo, Nonton Streaming Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu di AnimeKu.
I'm Giving the Disgraced Noble Lady I Rescued a Crash Course in Naughtiness, Ikenaikyo, 婚約破棄された令嬢を拾った俺が、イケナイことを教え込む
Status: Completed Studio: , Released: 2023 Duration: 23 min. per ep. Season: Type: Anime Episodes: 12 Dipos Oleh: Aldi Dirilis pada: Updated on:
Nonton Streaming Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu Sub Indo di AnimeKu. Kamu juga bisa download gratis anime Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming anime online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu di AnimeKu MP4 MKV hardsub softsub sub indo sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu

Dalam pelarian karena kejahatan yang tidak dilakukannya, wanita bangsawan Charlotte Evans yang dipermalukan pingsan jauh di dalam hutan. Seorang penyihir bernama Allen Crawford—juga dikenal sebagai "Raja Iblis"—menemukan dan membela Charlotte dari pengejarnya. Karena dia tidak punya tempat lagi untuk pergi, Allen merasa kasihan pada Charlotte dan menawarkan untuk mempekerjakannya sebagai pembantu rumah tangga.

Allen segera menyadari bahwa Charlotte telah menghadapi ejekan dan kebencian sepanjang hidupnya dari keluarga bangsawannya, dan dia tidak pernah tahu seperti apa rasanya kebebasan yang sebenarnya. Dia memutuskan untuk mengajarinya tentang semua hal nakal yang ditawarkan dunia dan memungkinkan dia untuk menyerah pada keinginan dan dorongan hatinya. Kepolosan Charlotte yang manis terbukti menjadi penghalang bagi rencananya, namun Allen bertekad untuk menunjukkan kepadanya kehidupan yang ditolak oleh keluarganya.

Meski benci bersosialisasi, Allen mulai membuka diri terhadap Charlotte. Semakin lama mereka hidup bersama, semakin banyak kesamaan yang mereka temukan. Meskipun kebanyakan orang telah meninggalkan mereka, keduanya berjanji untuk tetap bersama, tidak menyadari perasaan mereka yang mulai tumbuh satu sama lain.

Comment