Switch Mode
Tantei wa Mou, Shindeiru.
Rating 6.39
Trailer
Bookmark

Tantei wa Mou, Shindeiru. Sub Indo

Nonton Anime Tantei wa Mou, Shindeiru., Download Anime Tantei wa Mou, Shindeiru. subtitle bahasa Indo, Tantei wa Mou, Shindeiru. sub Indo, Download Tantei wa Mou, Shindeiru. Sub Indo, Nonton Streaming Tantei wa Mou, Shindeiru. di AnimeKu.
The Detective Is Already Dead, Tanmoshi, 探偵はもう、死んでいる。
Status: Completed Studio: Released: 2021 Duration: 25 min. per ep. Season: Type: Anime Episodes: 12 Dipos Oleh: Aldi Dirilis pada: Updated on:
Nonton Streaming Tantei wa Mou, Shindeiru. Sub Indo di AnimeKu. Kamu juga bisa download gratis anime Tantei wa Mou, Shindeiru. Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming anime online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Tantei wa Mou, Shindeiru. di AnimeKu MP4 MKV hardsub softsub sub indo sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Tantei wa Mou, Shindeiru.

Kimihiko Kimizuka sering kali mendapati dirinya secara tidak sengaja terjerat dalam berbagai kejahatan, menyebut dirinya sebagai magnet masalah. Suatu hari, seolah-olah itu bukan hal yang luar biasa, sekelompok pria tak dikenal menculiknya, memaksanya naik pesawat—di mana dia juga menghadapi pembajakan. Namun, di tengah kekacauan yang terjadi, Kimizuka bertemu dengan seorang wanita cantik berambut perak yang menakjubkan, dengan nama sandi Siesta, yang kemudian menyelamatkan hari tersebut.

Mengaku sebagai detektif legendaris, Siesta meminta Kimizuka menjadi sahabat karibnya. Meskipun Kimizuka menolak pada awalnya, atas desakan Siesta, dia akhirnya bergabung dengannya — menandai dimulainya petualangan besar yang mencakup seluruh dunia, mencegah berbagai ancaman yang dapat menyebabkan malapetaka bagi umat manusia di sepanjang perjalanan.

Sayangnya, setelah tiga tahun kebersamaan mereka yang tak terduga namun menyenangkan, Siesta tiba-tiba meninggal dunia. Bingung, Kimizuka mencoba untuk meninggalkan semua kenangan tentangnya, tapi saat dia mulai bertemu lebih banyak orang, tampaknya pengaruh Siesta tidak akan pernah benar-benar mati.

Comment