Switch Mode
Saenai Heroine no Sodatekata
Rating 7.48
Trailer
Bookmark

Saenai Heroine no Sodatekata Sub Indo

Nonton Anime Saenai Heroine no Sodatekata, Download Anime Saenai Heroine no Sodatekata subtitle bahasa Indo, Saenai Heroine no Sodatekata sub Indo, Download Saenai Heroine no Sodatekata Sub Indo, Nonton Streaming Saenai Heroine no Sodatekata di AnimeKu.
Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend, Saenai Kanojo no Sodate-kata, 冴えない彼女〈ヒロイン〉の育てかた
Status: Completed Studio: Released: 2015 Duration: 23 min. per ep. Season: Type: Anime Episodes: 12 Dipos Oleh: Aldi Dirilis pada: Updated on:
Nonton Streaming Saenai Heroine no Sodatekata Sub Indo di AnimeKu. Kamu juga bisa download gratis anime Saenai Heroine no Sodatekata Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming anime online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Saenai Heroine no Sodatekata di AnimeKu MP4 MKV hardsub softsub sub indo sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Saenai Heroine no Sodatekata

Tomoya Aki, seorang otaku, telah terobsesi mengoleksi anime dan novel ringan selama bertahun-tahun, melekatkan dirinya pada berbagai seri dengan cerita dan karakter yang menawan. Kini, ia ingin memiliki kesempatan untuk memberikan pengalaman yang sama kepada orang lain dengan membuat gamenya sendiri, namun sayangnya, Tomoya tidak dapat melakukan tugas tersebut sendirian.

Dia berhasil merekrut teman masa kecilnya Eriri Spencer Sawamura untuk mengilustrasikan dan elit sastra Utaha Kasumigaoka untuk menulis naskah novel visualnya, sementara dia mengarahkan. Grup super kini ada di tangan, Tomoya hanya membutuhkan inspirasi untuk mendasarkan proyeknya, dan untungnya bertemu dengan Megumi Katou yang cantik dan patuh, yang kemudian menjadi model karakter utamanya.

Dengan menggunakan pengetahuan yang dimilikinya, Tomoya menciptakan lingkaran doujin baru dengan harapan dapat menyentuh hati orang-orang yang memainkan permainannya. Apa yang tidak dia sadari adalah bahwa untuk memunculkan emosi-emosi ini, para pencipta harus mengalami perasaan yang sama dalam hidup mereka sendiri.

Comment