Switch Mode
Home Temple
Temple
Rating 6.72
Trailer
Bookmark

Temple Sub Indo

Nonton Anime Temple, Download Anime Temple subtitle bahasa Indo, Temple sub Indo, Download Temple Sub Indo, Nonton Streaming Temple di AnimeKu.
TenPuru: No One Can Live on Loneliness, てんぷる
Status: Completed Studio: Released: 2023 Duration: 24 min. per ep. Season: Type: Anime Episodes: 12 Dipos Oleh: Aldi Dirilis pada: Updated on:
Nonton Streaming Temple Sub Indo di AnimeKu. Kamu juga bisa download gratis anime Temple Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming anime online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Temple di AnimeKu MP4 MKV hardsub softsub sub indo sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Temple

Sejak kecil, Akemitsu Akagami diajari oleh ayahnya bahwa manusia tidak akan pernah bisa hidup sendiri. Namun di balik nasihat yang tampaknya bijaksana itu, terdapat sebuah kebenaran yang merusaknya—anak-anak dari garis keturunan Akagami terkenal sebagai playboy yang keji. Bertekad untuk menghapus ketenaran nama keluarganya, Akemitsu menjaga jarak dari gadis-gadis sepanjang hidupnya, hanya untuk menjadi korban naluri garis keturunannya, saat ia jatuh cinta pada pandangan pertama.

Dalam upaya terakhir untuk melepaskan diri dari keinginan ini, Akemitsu melakukan perjalanan ke kuil terdekat dengan harapan menerima pelatihan Buddhis. Namun, kekacauan terjadi ketika gadis yang dia cintai menyambutnya di pintu. Setelah keributan mereda, dia menemukan kuil itu sebenarnya adalah biara tempat ayahnya meminjam jutaan dolar sebelum melarikan diri. Sekarang bekerja di biara untuk melunasi hutangnya, Akemitsu mencoba yang terbaik untuk menenangkan diri dan tetap membujang sambil dikelilingi oleh semua jenis gadis cantik.

Comment