Switch Mode
Jahy-sama wa Kujikenai!
Rating 7.03
Trailer
Bookmark

Jahy-sama wa Kujikenai! Sub Indo

Nonton Anime Jahy-sama wa Kujikenai!, Download Anime Jahy-sama wa Kujikenai! subtitle bahasa Indo, Jahy-sama wa Kujikenai! sub Indo, Download Jahy-sama wa Kujikenai! Sub Indo, Nonton Streaming Jahy-sama wa Kujikenai! di AnimeKu.
The Great Jahy Will Not Be Defeated!, Jahy-sama Won't Be Discouraged!, ジャヒー様はくじけない!
Status: Completed Studio: Released: 2021 Duration: 23 min. per ep. Season: Type: Anime Episodes: 20 Dipos Oleh: Aldi Dirilis pada: Updated on:
Nonton Streaming Jahy-sama wa Kujikenai! Sub Indo di AnimeKu. Kamu juga bisa download gratis anime Jahy-sama wa Kujikenai! Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming anime online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Jahy-sama wa Kujikenai! di AnimeKu MP4 MKV hardsub softsub sub indo sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Jahy-sama wa Kujikenai!

Jahy yang agung tidak akan dikalahkan! Sekaligus memerangi kelaparan, kurangnya AC, dan kelemahan yang tidak dapat dihindari karena menjadi seukuran anak-anak, Jahy—yang sebelumnya adalah makhluk terkuat kedua di Alam Kegelapan—berada di bawah tekanan besar. Jika bukan karena penghancuran kristal mana yang digunakan untuk memberi daya pada Alam Kegelapan, Jahy akan tetap menjalani kehidupan yang penuh kekuasaan dan kemewahan.

Namun, saat ini, pertengkaran dengan pemilik rumah soal sewa adalah kejadian yang berulang bagi Jahy. Hanya untuk mendapat tempat tinggal dan makan, Jahy harus bekerja paruh waktu. Namun, harga dirinya yang sangat besar tidak akan membiarkan dia hidup dalam kondisi yang buruk lebih lama dari yang diperlukan. Bersumpah untuk mengembalikan Alam Gelap ke kejayaannya, Jahy melanjutkan perjalanannya untuk memasang kembali kristal mana.

Comment