Switch Mode
Isekai Shokudou
Rating 7.40
Trailer
Bookmark

Isekai Shokudou Sub Indo

Nonton Anime Isekai Shokudou, Download Anime Isekai Shokudou subtitle bahasa Indo, Isekai Shokudou sub Indo, Download Isekai Shokudou Sub Indo, Nonton Streaming Isekai Shokudou di AnimeKu.
Restaurant to Another World, 異世界食堂
Status: Completed Studio: Released: 2017 Duration: 23 min. per ep. Season: Type: Anime Episodes: 12 Dipos Oleh: Aldi Dirilis pada: Updated on:
Nonton Streaming Isekai Shokudou Sub Indo di AnimeKu. Kamu juga bisa download gratis anime Isekai Shokudou Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming anime online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Isekai Shokudou di AnimeKu MP4 MKV hardsub softsub sub indo sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Isekai Shokudou

Western Restaurant Nekoya adalah restoran populer yang terletak di sudut jalan di distrik perbelanjaan Tokyo. Menyajikan hidangan tradisional Jepang dan Barat, tempat makan ini populer di kalangan penduduk Tokyo. Namun restoran yang tampak biasa ini juga populer di kalangan pelanggan jenis lain…

Meskipun restoran tersebut diperkirakan tutup pada hari Sabtu, kenyataannya pada hari istimewa ini setiap minggunya, pintunya malah dibuka untuk penghuni dunia lain. Dari naga dan elf hingga peri dan penyihir, restoran ini tidak kekurangan pelanggan asing. Namun demikian, koki misterius yang hanya dikenal sebagai "Master" akan menunggu untuk menyajikan hidangan favorit mereka dengan senyuman ramah dan membuat mereka datang kembali pada hari Sabtu mendatang.

Comment